Sabtu, 07 Februari 2009

Horeeee....jadi makan apel...

Akhirnya jadi juga makan apel...kalo yg pertama itu bener2 nyasar nah sekarang lancar




anak2 enjoy banget sampe mau jalan kaki padahal mayan juga jarak dari tempat parkiran mobil kekebonnya....tapi gapp lha cuacanya bagus ga dingin juga ga gitu panas....sayang buah ichigo sm anggurnya lagi ga ada, apel yg masih banyak...jadinya cuma makan apel aja...terus sama si obachan dikasih tau ( obachan ini yg poto sm sy tuh..) umurnya 78taun, tapi masih gagah jalannya. begitu saya poto eh dia kaya orang ke geeran...bilang gini; aduh jangan poto saya dong kan malu udah tua...dalem hati saya : ih nih si nenek pd amat....kalo ada apel yg jatuh tapi masih bagus bentuknya alias belom rusak dibuat jus..pas diminum wah bener2 asli manis ga pake tambahan pemanis.
pengennya sih dateng lagi pas musim dingin mo makan ichigo, belom kesampean juga nih mo beli di supa ragu2 harganya itu yang ga nahan....yah sekali2 mah beli lah dari pada ileran....








4 komentar:

namaku wendy mengatakan...

waa pengen..mau..mau..mau maen ke kebun apel, keknya seru banget tuh mbak, hiks jadi mupeng:(
"salam kenal dari wen"

Diana Indah mengatakan...

halo, salam kenal.. :)
Jalan2nya dimana nih ? kebun apel ya ?
Mau donk..aku suka tuh apel Fuji:)

Akira's Blog mengatakan...

Wuah, asyik sekali. Makan langsung dari pohonnya. Pengen deh, berkebun. Nanem macem2 buah, keknya asyik. ^_^

Lam kenal yaaaa. Keknya aku belon pernah mampir ke sini deh. :p ---> Akibat saking lamanya gak blogwalking.

Nanik mengatakan...

serruuu..piknik ke kebun apel. nah, tar kalo mudik ke bandung ke kebun stroberi ajah... saya di Jalan Supratman teh, deket Pusdai.. tar kalo mudik kontak2 ajah :)

@lhooo...ada mbak retma juga disini...kabur ahhhh... :D