Selasa, 10 Februari 2009

Beda hujan indonesia, hujan di jepan...



hehehehe....judulnya bingungin ya.... saya juga ga tau kok bisa dapet judul kek gitu

mo ngomongin hujan di indonesia; kadang ramalannya hari ini cuaca cerah berawan nah tau2 petir campur angin eh ga lama turun hujan yang datengnya kadang bikin kaget.....sampe deres gitu genteng rumah nih kaya mo pecah..... ga lama ya banjir ( gotnya mampet ), ujannya bentaran banjirnya lama surutnya...bikin perut laper, mo keluar takut ma si kuning.....ihhh.


nah kalo dijepun, ramalannya kok ga pernah meleset ya...hari ini cerah sampe malem misalnya ya bener2 cerah sampe saya binun...terus kalo hujan juga duh cuma gerimis doangan....pernah juga sih hujannya deras...tapi cm bentar dah itu ya paling mendung aja....apa sistemnya beda kali ya, kalo indonesia masih agak2 pake yg lama gitu...nah kalo jepang yang dah canggih...au ach gelap. bukannya mo ngebedain ina ma jepun tapi ya gimana emang beda aja....oh indonesiaku cepetlah kamu sembuh dari sakit lamamu.....banjir yang ga pernah surut...jadinya tuh aer ga mo ngalir, sampah yg numpuk disungai.....korupsi merajalela, saya pingin rakyat indonesia bisa tersenyum ga sutres....makin banyak aja orang2 yang mati ga wajar, bukankah Allah sangat2 membenci orang yang prustasi ?.


eh sekarang lagi heboh praktek dukun cilik sakti.....astaghfirullah halazhiem....ya allah ya rabbi ada apa dengan orang2 di ina sana, kenapa mereka lebih percaya dengan batu ajaib daripada mereka percaya dan takut kepadaMu....apakah ini tanda2 akhir jaman??? karna mereka sudah malas berobat ke puskesmas sm rumah sakit yang cuma mikirin orang2 kantong tebel....akibat dari sistem pemerintahan yang tidak berpihak pada rakyat atau apa ya ....susah ngomongnya

Tidak ada komentar: